Senin, 10 Januari 2011

first day of school

hai hari ini hari pertama masuk sekolah di semester dua,sebenernya tadi pagi tuh udah males parah untuk bangun pagi terus lanjut siap2 kesekolah,sebenernya gak dari tadi pagi sih dari kemaren sebenernya gue uring banget males masuk lagi,ternyata pertama kali sekolah disemester dua biasa aja.
pertama seperti biasa disetiap hari senin ada pembinaan wali kelas tadi dikasih tau siapa aja yg ranking untuk semester kemaren dan alhamdulillah gue dapet rangking 9 gak nyangka juga sih gue shelin yg kayak gini orangnya bisa masuk 10 besar haha,terus tadi ada anak baru namanya shinta dia pindahan dari sma 3 terus dia kayaknya udah banyak temen di pangsud soalnya kan ada banyak juga yg smp nya dari al-azhar.
terus tadi pulang cepet gitu deeey haha gue yakin waktu dikasih tau pengumuman gitu hampir satu sekolah bersoraksorai gatau juga deng tapi sih kelas gue gitu.tadinya gue sama temen-temen gue pengen makan mie ayam fs yg enak itu cumannya karna gue gak ada kendaraan jadi gue gak ikut sama dinda dll deh gue malah pulang sama double R si rara sama rossi.sampe rumah langsung kekamar dan tidur sampe tadi bangun waktu abis maghrib haha parah banget gue.dan males nya mulai besok itu masuk sekolah seperti biasa.oh iya daaaaan untuk semester 2 ini gue gak ada pelajaran geografi dan sejarah alhamdulillah gak ketemu sama bu yusma yg ngototnya parah-parahan sama bu...siapa ya yg ngajar sejarah.cumannya untuk semester 2 ada bahasa mandarin sama bahasa sunda yak makin banyak gue remed yg berkaitan sama "bahasa"hadeh banget haha oke udah ye bye \(^^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar