Selasa, 11 Januari 2011

11-01-2011

hai hari ini tanggalnya 11-01-2011 ya haha bagus sih bagus tanggalnya haha pasti bakalan banyak yg jadian hari ini haha.
hari ini kayaknya hari yg bagus untuk gue,gue ketawa mulu hari ini sebenernya emang setiap hari gue ketawa mulu sih setiap di sekolah haha,oh iya hari ini gue sama temen sekelas gue belajar bahasa mandarin haha bahasa mandarin yg sekarang SMA beda banget sama yg waktu SMP haha kalo SMP belajar bahasa mandarin nya tentang angka nah sekarang belajar bahasa mandarinnya tentang perkenalan dll jadi lebih susahan sekarang haha parah bet berarti gue semakin banyak ya yg akan diremedin haha
hari ini aturan kelas gue olahraga cumannya gak ada pak  mimin jadi gak or deh padahal tadi gue sama dinda udah minta ujan dan tadi sempet ujan bentar deh cumannya lewat doang mungkin cuman nyenengin hati gue sama dinda doang kayaknya hahha
terus karna gak ada pelajaran or jadinya gue sama dinda jalan-jalan doang terus ke kantin bu pram di kantin ada nanda dll gue sama dinda cuman beli piscok sama minum terus kedepan lagi duduk di koridor terus ngeliatin kakak kelas main bola gak ngelietin juga deng orang gue ngobrol terus tadi ngeliat kakak kelas joget-joget gaya irfan bachdim gajadi gitu hahahah ngakak kalo liat hahaha paansih gue berlebih amat,terus hari ini itu......................banyak deh pokoknya sampe gue bingung mau nulis apaan haha oke bye \(*.*)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar