Selasa, 11 Januari 2011

they are my friends

I want to tell you my friends in senior high school.
mereka temen-temen baru gue di sma walaupun ada yg udah kenal dari smp cumannya itu temen-temen gue apaan sih sel-.-
yg paling kiri itu dhea fitri anggraeni nama panggilan dea fitri dia orang yg jayus nih dan sering gue diemin sama dinda tapi gue sama dinda udah janji kalo di tahun ini bakalan ketawa kalo dia jayus.sampingnya lisya surya wardhani nama panggilannya lisya dia orangnya asik kalo diajak ngobrol dll banyak banget deh pokoknya lanjut sebelahnya lisya namanya marsheilla amanda putri dia temen gue dari kelas 7 loh dia cantik loh haha lanjut sebelahnya ananda frida erlita yaaaaak dia ketua jayus nya fitri nih haha dia sering didiemin juga sama gue sama dinda tapi perjanjian gue sama dinda ke fitri gak berlaku di nanda cabar tayang \(^^)/ sebelahnya nanda itu akuuu haha
kalo difoto yg ini dari yg paling kiri ya yg paling kiri namanya dea nabila danti nama panggilannya dea dia bacotersss parah haha sebelahnya lagi sila,sebelah sila gue terus sebelah gue rossi amir panggilannya rossi dia juga rada jayus kayak nanda sama fitri haha atasnya rossi dona dia tergila-gila sama germany haha yg paling bawah namanya nabilla wahyu dia yg sering manggil gue shelin dengan nada lebay haha sebelahnya lagi manda dan yg gak terlalu keliatan itu alisha tamara putri alisjabana kalo gak salah haha dia ms galau haha


dari sebelah kiri dia dhea fitri haha si jayus.sebelahnya lagi dinda nalita kastilong dia temen sebangku gue dia arab gila tapi dia bisa membuat orang tertawa haha sebelahnya lagi lisya terus sebelahnya lagi gue......oow pipinya haha
nah kalo ini yg paling kiri ninis terus yaya terus icha terus vilda.....mereka wanita pintar pinter haha vilda rangking 2 ninis rangking 3 yaya rangking 4 icha rangking 5 wow banget gak sih haha mereka juga cewek-cewek yg selalu rapi kerudungnya hahaha




and then they are all student of pangsud 13 :)




intinya kita masuk bareng-bareng dan keluar atau lulus bareng bareng ya angkatan #13 haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar