Rabu, 12 Januari 2011

want it all

hello sebenernya gue bingung deh mau nulis apaan gue nulis sesuatu yg gue pengen nin parah-parahan aja deh ya.

  • gue pengen bangeeeeeeet bangeeeeet sama lomo.lomo itu banyak macem nya cumannya yg gue pengen yg gue taksir jenisnya lomo holga yaallah pengen lomo holga banget yg warna pink kalo gak terserah deh yg penting lomo holga aja ini contoh lomo nya

gue pengen banget kalo gak warna pink.kuning atau biru muda deh terserah yg penting lomo holga aaah pengen parah paansih yaudah deh haha


  • yg selanjutnya gue pengen ini lumayan suka setelah lomo ya polaroid haha pengen yg biasa yg kayak gini aja


  • kalo ini pengennya sih baru-baru ini aja sebenernya kalo ini yg lama sih juga pengen juga paansih sel ya langsung aja gue pengen banget ipod-touch yg 8gb kalo bisa yg 32gb sih boleh juga hahahahahha nih nih



yaudah cukup itu aja kok yg gue pengenin haha semoga tercapai deh haha bye.




nb:sebenernya ini gak penting banget gue cuman lagi pengen ngetik aja jadinya gue nulis blog ini jadi kalo kalian ngerasa nyampah banget ya maaf sebesar-besarnya haha oke bye

1 komentar: