Selasa, 25 Januari 2011

25 january 2011

hellooooo hari ini banyak ceritanya nih haha baru ngepost lagi gue,cerita kali ini ada seneng sedih dan nyesek sebenernya mulai dari yg happy dulu kali ya hari ini temen sebangku gue temen gue dari smp yg namanya dinda nalita kastilong ulang tahun yuk kita ucapkan innalillahi dan happy birthday haha sekarang udah tua dia sama gue aja beda 2 tahun dia sekarang udah 16 men we o we banget kan haha tahun depan dia 17 tahun wkwk.gue cuman ngasih slide show yg sebenernya  gak mutu banget slide show nya gue buat gara-gara bingung gaada kerjaan kemaren haha tadi waktu pagi2 di lab fisika gue sama yg lain dateng rada cepet sebelum tadarusan dimulai tunggu2 gue ngucapin ke dinda waktu jam 6 pagi gara2 gak kebangun waktu jam 12 nya oke lanjut gue sama yg lain udah ngambil al-quran untuk siap2 tadarusan (kecuali aidi soalnya dia telat dan harus jalan jongkok dolo haha) tiba2 dinda dateng pake jaket kelas yg nomor punggungnya 25 yap lagi pas banget sama tanggal hari ini karna ya emang dia milih no jaket itu gara2 tanggal ulang tahunnya terus hampir satu kelas nyanyiin happy birthday ke arab gila inih terus tiba2 dateng seorang guru ktkyg bernama pujo nyuruh kita untuk diem dan lanjut siap2 untuk tadarusan dengan keberanian gue yg pede gue ngasih slide show yg gue buat dinda dan dinda rada berkaca-kaca gitu matanya dan bilang aaaashelin gue jadi sedih dan langsung meluk gue wkwkwkwk.terusssss kita sekelas dikasih coklat gitu sama dinda dan sebenernya coklatnya enak cumannya setelah lama2 makan coklatnya bakalan ada yg nempel di langit2 gitu.
abis pelajaran itu kita moving class ke kelas sosiologi dan begonya tadinya kita semua nanda gitu2 sama icha gitu2 pengen ngerjain dinda waktu sosiologi karna si ichamaricong enggak ngeliat ngeliat ngomong rencana itu dan akhirnya ketauan gara2 waktu icha ngomong sama temennya mau ngerjain dinda di belakang dia tanpa sadar ada dinda nya aduh banget gaksih haha terus waktu disosiologi kita makan coklat pandah loh haha gue kayaknya termasuk cewek yg beruntung deh sekian banyak bungkus coklat panda yg isi satu plastik kecilnya 2 gue daoet 3 butir hahaha beruntung kan gue.abis sosiologi istirahat dan lanjut moving class ke kelas mandarin belajar gitu2 aja mandarin terus moving class ke kelas bahasa inggris gak belajar karna pada belom selsai nge translet ciri2 hewan gitu di perpus untungnya gue dinda dll pada udah selsai dan kayak kelas kosong aja tanpa pelajaran udah itu kita isoma terus gue sama yg lain sholat duluan dan masuk terussssssssss olahraga dan pulang kerumah nanda makan mcd traktiran dinda,nyanyiin lagu gitu buat dinda dan guyur dinda haha sayangnya gue cuman guyur dikit karna mama udah jemput aku haha.


ya itu semua yg HAPPY ya HAPPY dan sekarang ada yg SEDIH DAN NYESEK TENTUNYA.

olahraga untuk kali ini adalah penilaian lari sprint.
udah punya firasat gak enak untuk penilaian sekarang soalnya biasalah anak cowok.gue tau ya gue gak sempurna tapi apa lo pada mikir kalo lo sempurna mau ngomong bercanda?gak cukup lo pada buat gue nangis waktu bahasa arab semester 1 hah?
ya yg ada di pikiran gue cuman JAHAT LO PADA GAK MIKIR KALO JADI GUE DAN GUE TAU SIAPA YG PUNYA IDE INI GUE TAU ARI KAN?AMBON KAN?DAN KALIAN SEMUA PADA NGIKUT-NGIKUT AJA UNTUK NGATAIN GUE?


ARI: Dari pertama pembagian kelas 10 yg baru dan ngeliat lo gue udah gak suka sama lo.gue udah coba BIASA ya BIASA.gue cuman ngeliat lo KARNA LO TEMEN SD TEMEN-TEMEN GUE.KALO GUE GAK MANDANG LO ITU DUH TAU DEH

AMBON/FADEL:dari pertama pembagian kelas 10 gue nyante ya sama lo gue biasa aja cuman ngeliat ya ya lo temen baru gue di kelas baru dan sekolah baru gue cuman sekarang apaan hah?
gue gak butuh semua janji lo sama kata-kata bijak lo mbon.gue tau lo sangat bijak SANGAT BIJAK menurut gue.

MANA JANJI LO PADA HAH RI.MBON.REL.GUE UDAH NYOBA BIASA DAN BERFIKIRAN JANJI LO PADA YG GAK BAKAL NGELAKUIN YG LO LAKUIN WAKTU BAHASA ARAB ITU. gue cuman liat farel kalo dia udah berubah dan gak ngatain gue lagi sebenernya gue juga gak tau ya dalem hatinya apa ya.
lo pada bilang "MAAF YA SEL KITA GAK BAKAL NGELAKUIN KAYAK GINI LAGI SAMA LO KITA MINTA MAAF YA" ah mana woy cowok2.... mana janji kalian hah bisa atau enggak sih di pegang janji lo pada.lo cowok kan?bisa kan nginget janji lo apa lupa?we o we banget deh
sekarang gue nanya."apasih untungnya kalian ngatain gue kalian seneng?pernah mikir gak kalo kalian jadi gue pernah gak? kalian ngerasa diri kalian sempurna?hah? ngapain kalian pake ngatain gue segala itu bisa nambah pahala lo kah?enggak kan dosa mungkin iyaya
sebenernya gue udah pengen nangis waktu dilapangan cuman gak enak lah ada guru. dan gue tadi sok-sok gatau kalo kalian dihukum karna apa. nih ya kata2 gue buat LO PADA
"kalo mau ngatain lo mikir dulu jadi orangnya gimana.lo mau gak kalo lo diakatain kayak mereka sama inget karma ya lo gatau kan nanti anak istri atau siapalo lah lebih dari pada gue dan akan ngerasain jadi gue.gue gak perlu permintaan maaf kalian kalo emang itu gak tulus dan sok2 bilang gak bakal ngulangin lagi padahal kenyataannya GAK.
buat ambon tadi lo bilang ke temen2 gue"lo pada gak berhak marah sama gue yg berhak marah sama gue cuman shelin jangan sampe emosi gue naik" HAI MBON LO CUMAN DIGITUIN KAN SAMA TEMEN-TEMEN GUE LO NGERASA GAK KALO LO JADI GUE LO TERIAK KAN DITENGAH LAPANGAN YA KAN LO GAK NGEBAYANGIN JADI GUE MBON LO MAU SEMARAH APA? " gue nangis bukan karna lemah dan lo ngerasa lo menang bisa nangisin gue.gue gak tau harus ngapain dan cuman itu yg bisa gue lakuin jadinya
KALO MAU NGATAIN ORANG MIKIR DULU KALO LO JADI DIA OKE.
dan liat aja ya 1 tahun lagi mungkin haha bye seeeeeeya buat blog selanjutnya kalo ada kata2 yg salah sorry gue ngetik langsung apa yg keluar dari hati gue oke bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar