Minggu, 30 Januari 2011

tired day and happy day

kemaren waktu tanggal 29 january 2011 dinda neraktir gue dll untuk kedufan.sebelum tanggal 29 gue sama temen-temen gue udah ribet banget buat nyiapin suprise buat dinda .
kita cuman beliin dia cupcakes yg tulisannya happy birthday dnd gitu sama ngasih dia kado.
tanggal 29 pagi.gue bangun jam 8an kurang dan masih males2an di tempat tidur,jam setengah 9an gue mandi sama siap2 untuk cao gue dijemput om gue untuk dianterin ke galaxi,ternnyata kerumah nenek bentar terus cao ke galxi,waktu nyampe sana gue langsung ngeliat bisa bluebird yg didepan soto king.dibukain pintu sama fitri terus gue masuk dan ada terikan "yeee elin" gue langsung tau suara siapa itu dan itu dezan.gue pikir gak ikut dia ternyata ikut juga bagus deh jadi tambah seru.
ternyata dinda belom dateng yg punya acara gue langsung buru2 bbmin dea suruh buruan dia dateng bawa kuenya sebelum dinda dateng.
ternyata sebelum dea dateng dinda udah dateng duluan gue sama yg lain udah bingung gimana cara masukin kuenya ternyata dea nyamperin gitu dan nanya.sebelum itu bokapnya dinda sedikit pidato gityu haha dia bilang "saya bokapnya dinda terus blablabla dan terakhirnya bokapnya dinda bilang salam ya buat bokap nyokap dirumah hahahaha"terus dinda kayak ngobrol benar gitu sama dia terus gue dengan pedenya nyamperin nyokap nya dinda terus bilang"tante aku sama yg lain mau kasih dinda kue cumannya dinda gatau tan terus tante bisa gak ajak dinda ngobrol sebentar"dengan nada gemeteran hahahahhaha terus nyokapnya dinda nyamperin dinda sama bokapnya sambil kayak rada nutupin gitu terus ngasih tanda ke gue supaya cepetan masukin cupcakenya ke bis.akhirnya udah bisa tuh kan masukin cupcakenya sama ngumpetin kadonya.sebenernya kita udah mau berangkat kan eh si desi sama camut ngaretnya parah2an sampe yg tadinya jam 11an berangkat ini sampe jam setengah 12an baru berangkat akhirnya nyampe dufan sekitar jam 1an.
kita langsung masuk dufan terus yg pertama kita naikin kora2.sebenernya dari pertama kali gue gak mau naik kora2 yg paling belakag kan tau2 akhirnya paling belakang juga naik sama aidi dea dinda sila nanda sama siapa lagi ya-.-
terus next kita naik pontang panting gue naik sama aidi.terus waktu ngantri ketemu sama cowok2bule arab yg ganteng2 cumannya yg paling ganteng yg baju garis2 abu2 item gitu hahaha terus akhirnya kita naik dan kita dapet 2x udah selsai eh diputer lagi cumannya seru sih haha  udah abis itu kita makan siang abis makan siang naik ontang-anting sama nanda fitri khrisna rossi mumpung sepi jadinya naik aja terus ke wahana histerya gue gak naik yg naik dinda nanda camut desi lisya fitri taudeh siapa lagi pokoknya lamaaaaaaaa bangeeeeeeeeeeeeeeet nunggunya abis itu naik tornado gue naik dong ahahhahha terus udah deh yg lain pada naik arumjeram sama halilintar gue udah capek akhirnya cuman duduk2 nemin dinda dezan fuad fadil rara ngeliat dezan yg uring naik tornado akhirnya ganti baju terus foto2 sama balik ke bis.ke bandar jakarta cumannya rame akhirnya makan di danau sunter selama diperjalan gue gak bisa diem becicilan banget abis bosen jadinya gitu deh akhirnya sampe danau sunter udah makan-makan makan seafood akhirnya kita ngasih dinda suprise dinda niup lilin 16 kali kayak umur dia akhirnya dinda udah niup semua lilin terus kita semua yg cewek2 dicium sama dipeluk sama dinda karna gue udah gak sabar akhirnya gue ambil krim cupcakes yg gue pegang terus gue colekin ke muka dinda akhirnya semaunya juga ngelakuin hal yg sama kan gue kira gue gak bakal kena eh malah kena krim juga T__T hahahaha terus semuanya udah pada capek terus balik ke bisa terus dinda buat kuis gitu siapa yg punya duit 25 perk dihargain 800ribu sama atm bokapnya sama isi dompetnya sayangnya satu bis pada gak punya kecuali dinda emang tuh ada2 aja akhirya nyampe terus gue dijemput om terus langsung pulang deh


DINDAAAAAAA THANKYOU YA UDAH BAYARIN KITA KEDUFAN NANGGUNG MAKAN MALEM KITA SEMOGA TAHUN INI TAHUN KEBERUNTUNGAN LO YA SEKALI LAGI SWEET SIXTEEN SAYANG <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar