Selasa, 01 Februari 2011

DHEA FITRI ANGGRAENI

Hai karna gakada ide buat nulis blog apa.jadi gue mau nge dicribe atau ngejelasin tentang temen gue namanya dhea fitri anggraeni ini dia waktu sd jalan smp kali ya gue dapet dari friendster haha

hahaha imut-imut ya dia disitu.
fitri pernah ngejabat jadi ketua osis waktu smp setau gue waktu dia jadi ketua osis dia enggak sejayus sekarang.waktu dia jadi ketua osis dia rada tegas dikit lah haha

cerita dia yg gak pernah gue lupain dan gue masih bertanya-tanya sampe sekarang dia katanyapernah dijauhin gitu waktu sd soalnya dia sempet pernah pindah gitu dan balik lagi kesini waktu kelas 6 padahal kalo dipikir-pikir dia dijauhin gara2 kenapa? jayus iya kan bisa ngebuat kita ketawa kenapa dijauhin coba haha namanya juga anak sd.menurut gue anak sd itu kebanyakan kayak sinetronnya haha
nih masa orang kayak gini dijauhin sih


kalo kalian temenan sama dia pasti bakal ngakak setiap hari deh nih kalo gak percaya buat ngakak gak fotonya?







dan oh iya yang harus kalian tau ya dia itu drummer looooooh keren kan


dan itulah dhea fitri anggraeni hahahahaha follow twitter dia @dheafitri.

nb:maaf fitri kalo gaksuka sama tulistulisan gue ini bye makasih juga udah mau jadi orang yg gue ceritain di blog gue hehe <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar