Rabu, 09 Februari 2011

rabu. february 9 2011

hello blog long time nooooo post haha paansih
mau cerita dari hari sabtu deh,waktu hari jumat kemarennya sepupu gue yang dari singapore kesini dan waktu hari sabtunya naldi (sepupu gue yg disingapore) bobi,sama dio pergi dari rumah atok(nenek gue tapi gue sama seluruh keluarga gue manggil dia atok) ke rumah gue waktu nyokap gue keluar ternyata udah ada 2 orang yg ngeliatin rumah gue kayak tau lah ya mata2 gitu ya kalo gue bilang sih kayak perampok gitu terus adek gue sama sepupu2 gue mau ke GFC yelah palingan juga makan2 dll kan ya adek gue super batuuu banget waktu di bilang disuruh masuk bentar soalnya 2 orang itu kayak ngeliatin adek gue rumah gue sama motor2 yg sepupu gue bawa gitu,cumannya adek gue batuuuu banget kayak apa banget bantunya dia malah bilang"mana sih ma yang ngelietin dio" tiba2 gue keluar dari rumah dan langsung ngeliat orang ituyg ada dideket pos yg ngeliatin rumah gue(jujur ya kalo gue ngeliat orang yg pertama kali pasti pada bilang jutek padahaaaaal gue gak ngerasa sama sekali kalo gue jutek men kakak) terus gue ngeliatin ke 2 orang itu kan eh yang bajunya coklat malah ngeliat kayak nantangin gue gitu NJIR haha terus gerombolan om2 ku dateng kesini dan mereka lenyap di telan jalan inkopol(komplek gue) hahahahah

next gue mau cerita tentang hari ini ya
hari ini ulangan harian 1 nya itu banyaaak banget dan jujur ya gue nyontek/ngebet semua hehehhehe
first:susulan bahasa indonesia,pak mukti dateng waktu tadarusan dan kita tadarusan dulu terus gue sama yang belom ulangan ulangan susulan isi soalnya iya sih cuman 20 yayayayaya 20 cumannya 1soal nya itu kebanyakan ceritanya terus ada yg grafik2 gitu ada satu nomor gatau apaan deh 1 soal itu grafiknya ada 5 apa kalo gasalah giiiiillllleeeeh banget hahahaha

kedua:UH1 biologi.pak biologi(gatau namanya) dia guru yg paling baik wow haha gampang sekali nyontek dan ngebetnya kakak haha yg bego mah dinda kan gue sama dinda duduk di barisan depan guru cumannya yang kedua terus kan dinda pengen liat buku catetannya vilda terus dengan pedenya dinda pergi kedeket gurunya terus bilang"yah keliatan dari sini" dan guru nya paling kalo udah tau gue sama yang lain nyontek cuman istighfar hahaahhaha

ketiga:UH1 ekonomi.demi allah ya demi penguasa lautan yg biru hahaha susah banget yg soal B dideretan gue yang soal B cuman icha sama ninis doang cumannya mereka pinter alhamdulillah haha yg bego yg si vilda dia kan duduk paling depan dia dideretan soal A kan dan itu belakangnnya shinta yaya terus dinda ternyata vilda minta kertas kosong dengan pede nya gue bilang ke yaya sini gue yang robek eh lama2 gue takut yodah akhirnya dinda ngerobek kerts sambil sok2an batuk dan gue keceplosan waktu dinda udah ngasih kertas ke yaya"eeeh ini bukunya ah hilangkan jejak dari meja gue"demi allah kalo ngebet gue takut ketauan banget dan kayak atau serasa nonton film horor lebay kan cumannya itu kenyataan dan kayaknya karna itu semua terjadi karna gue kebanyakan imajinasi soal 2a yg paling susah dapet contekannya huh banget tapi ujung2nya dapet sih yg nomor 2b itu gue dapet contekan yg terakhir gue udah panik dateng kelisya ngasih jawaban cumannya gue juga belom nulis sama sekali makin panik lagi waktu bu anis bilang"yaudah semuanya kumpulin ibu itung ya satu....."panik gak sih lo nulis sesuatu harus cepet2 dan itu dihitungin gitu ih haha

keempat:ibadah,susulan pengambilan nilai tayamum alhamdulillah bisa gue soalnya diajarin sama ninis sama vilda yg gue bingung kayaknya tayamum itu kayak mainan lincah2an tangan deh soalnya jempol sama jempol akhir2nya harus ketemu gitu wkwkw

kelima:UH1 pkn,ulangan ini gampang sekali soalnya gue sama yg lain dapet contekan dari rossi hehe cuman 1 apa 2 nomor ya yg gak sama cumannya masih ada 3 lagi dan itu untung banget kan malah masih bisa sempet buka buku hehehe v^^v


intinya selama ulangan tadi gue kebanyakan nyontek....ngebet dan maaf ibu guru bapak guru lah kayak kalian gak pernah nyontek juga hehehehhehe v^^v
dan intinya hari ini gue kebanyakan tertawa deh kita liat besok ya kamis yg menurut gue hari tangisan pangsud karna di hari kamis itu banyaaaaaak banget yg nangis tau gaaaaak huh haha oke goodbye ya ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar