Kamis, 10 Februari 2011

kamis 10 february 2011

hai kayaknya bener deh hari ini hari sial hufth abisnya demi allah yg ulangan hari ini gue bener-bener gak bisa dan pastinya ditentuin buat remed gue tau itu bakalan terjadi ya buat hasil ulangan gue hari ini pertama  ulangan kimia demi allah gue gak bisa banget dan kayaknya gue bener bener bego untuk milih tempat duduk waktu ulangan
waktu tadarusan pengen mulai bu fitri guru kimia dateng dan gue sama yang lain tadarusan kayak biasa terus lanjut yg ulangan. yang kebagian ulangan yg pertama itu anak2 cewek nya semua meja lab udah penuh sama orang yg emang kalo satu meja cuman untuk satu orang.gue bingung mau duduk dimana soalnya meja2 yang ditengah udah pada abis semuanya udah ada yg dudukin pilihan gue cuman 2 yaitu di belakang sama paling depan dan dan deket banget sama guru gatau sama apa yang ada dipikiran gue gue milih meja yg dideket guru itu pada saat itu kayaknya gue gak mikir kedepannya bisa nyontek atau enggak lah mati gayalah waktu ketauan gak ngerti sama sekali sama pelajaran dia.dan HUFTHHH itu bener bener kejadian gue bener2 mati gaaaya yup mati gaya waktu udah nerima lembar jawaban sama soal kimia itu semua pg sih cumannya tetep harus pake cara pertama gurunya keliling untuk ngeliat pr soalnya kalo enggak ngerjain pr gak boleh ikut UH1 dan setelah gurunya selsai ngecek semua pr dikelas yg bagian cewek yg ulangan dia tepat berdiri didepan samping gue karna itu emang tempatnya dia. selama ngerjain soalnya gue sok2 bisa da sok2 kebanyakan ngapus HUFTH hahaha dan gue gak berani banget untuk sok2an ngeliat kearah gurunya soalnya diimajinasi gue kalo sekarang gue liat mukanya bu fitri pasti dia udah bisa nerawang nilai gue berapa dan pasti dia bakal menampakan senyum sinis nya itu kerjaan gue salama satu jam pelajaran(waktu ulangan juga) cuman sok2an nulis sama ngapus doang danwaktu udah pengen dihitung dari 10 gue dan yg lain kayaknya kecuali ya ninis yaya vilda icha kayaknya mereka gak tantingtung terus gue langsung ngeliat ke arah anak2 suram ya dinda aidi lisya dan nanda dan langsung dalem hati gue kita sehati banget sih soal suram suraman ulangan dan waktu bu fitri mulai ngitung dari 1 gue langsung asal ngisi dan itu hal yg sama dilakuin sama nanda dinda lisya aidi sepertinah .yup kimia selsai dengan penuh ke suraman di twitter dan bbm sudah tersebar"Kimiaaaaaa anjiiiiiiir susah banget banget banget banget Щ(°͡▿▿▿°щ)͡" tapi kalo itu sih di twitter gue.
yup next bahasa sunda hm pelajaran faforite lisya kalo menurut gue soalnya dia jadi primadona sunda waktu pelajaran ini yalah dia kan gadis bandung haha jadi intinya ulangan bahasa sunda tadi teh sataikukuna hahaha soalnya tinggal nanya sama primadona sunda dan buku bahasa sundaku dong haha
next bahasa arab assalammualaikum ini bener kumatnya mati gaya ini termati gayanya waktu ulangan setelah kimia tentunya huft banget bu aini dan diulangan ini gue uring soalnya dapet contekan gak jelas dan ish udahlah mati aja ulangan bahasa arab mah pasti REMEDIAL dan see you bu aini untuk minggu depan remedialnya.
abis itu bahasa inggir hm...............biasa ajah tapi ulangan gue kemaren dapet 80 yes hahaha
next bahasa indonesia bahasa indonesia ngapain ye au ah gak jelas si pak mukti.
bentar2 sebelum bahasa indonesia mulai kan istirahat dulu ya terus ada yg di tembak gityu deh haha cie banget vilda ditembak sama hanif haha tapi jujur deh gue sedikit salut sama si hanif ternyata dia cowok hahaha paansih we.
yodah bahasa indonesia selsai gue sama yg lain nunggu di ruangan bahasa indonesia sampe pulang haha akhirnya udah mau keluar sebenernya gak sengaja didalem itu ada kayak dua kelompok haha emang dasar gue banyak imajinasi jadinya ya berimajinasi gitu deh hahahahaha
akhirnya gue sama dinda mau keluar terus akhirnya gue sama dinda aidi lisya ninggali dea rossi rara shinta nanda hahahaha mereka kita kunciin dan sumpaaaaaaah tenaganya dea kayak kuli bangunan anjir disitu bener2 gak nisa nahan ketawa yaallah hufth hahaha abis itu gue sama yg lain udah kayak biasa lagi nungguin pulang sekolah dan disitu kata icha sama ninis muka gue sama aidi sama apa tau mana samanya hadehsssh banget sih haha akhirnnya gue rada uring juga sih soalnya lama sama panas gitu huft haha yaudah deh itu aja buat hari ini yg penting.


HARI KAMIS INI GAK SESEDIH KAYAK HARI KAMIS KEMAREN2 YANG SELALU DIISI SAMA TANGISAN WALAUPUN KEBANYAKAN DAN SEDIKIT URING HAHA YANG PENTING MASIH BISA KETAWA DAAAN BYE HAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar