Senin, 14 Februari 2011

14 february 2010.valentine days?

hai hmmmmm sekarang valentine days haha gak pernah ngerasain yg namanya hari valentine atau hari kasih sayang itu deh kayaknya soalnya ya emang gak ngerasain atau memperingati hari kasih sayang itu ya kenapa cuman dihari itu gitu buat hari kasih sayang toh setiap hari kita juga bisa kan ngerasain kasih sayang dari seseorang atau kita ke orang lain yauds deh kalo tentang valentine valentinean haha
hari ini waktu sampe di pangsud(sekolah gue) demi allah gue ngira udah masuk eh ternyata belom dan pangsud itu sepiiii banget hufthhhh haha seperti biasanya kalo sebelum mulai belajar-mengajar tadarusan dulu kan gue gak tadarusan soalnya emang lagi enggak terus lanjut belajar komputer temen2 gue pada gak remed sekarang gue malah remed padahal waktu uts atau uas kemaren gue gak remed HUFTH haha akhirnya gue nyelsein remed terus lanjut matemtaika demi allah gak ngerti sama sekali sama pelajaran matematika sekarang makin lama makin lama kayak bahasa indonesia terus malah kayak rada ada sangkut pautnya sama fisika IYUH haha terus istirahat makan terus lanjut matematika lagi cumannya diganti sama kayak penjurusan gitu eh iya ngomong ngomong kayaknya gue udah bulet untuk milih jurusan ips padahal waktu dulu kekeh banget buat jurusan ipa haha pertama gue mikir gue gak mampu di ipa itu kimia fisika matematika biologi kalo gak ada vilda dll gimana gue mau ngerjain soalnya?masa iya gue harus ketergantungan sama mereka?gak enak sama mereka dan kayaknya cuman sampah banget maksain diri kita padahal kita sendiri gak sanggup sebenernya ips gue juga gak sanggup kayaknya soalnya bakalan banyak hafalan deh gue itu orangnya gak pinter di hitungan gak pinter di hapalan jadi geu harus gimana masuk bahasa?kalo ada kayaknya gue bakalan masuk jurusan itu tapi tunggu dulu deh kalo ada jurusan bahasa dan gue masuk kejurusan itu tarlutarlu kalo bahasa indonesia gue aja males baca grafik atau cerita2nya giduuu sekarang kalo bahasa inggris kemampuan gue standart amat bahasa inggris bahasa arab hai assalammualaikum gue bisa nya cuman secuil terus bahasa mandarin?wak ni hao gue gak bisa apa apa xiexie haha yodah kayaknya gue emang udah bulet banget/badan gue banget(bulet) untuk masuk IPS oke sekalian mau ngerasain jadi anak IPS yg keliatan wajah kesenengan setiap saat kayaknya hufth semugaaaah
lanjut PAI pendidikan agama islam bu nina sepertinya marah dan gedek sama kelas gue soalnya kayak rada ngegampangin gitu yodah lah gausah bahas
sekarang lanjut fisika fisika mah kecil liat rumus kecil yg gue catet hufth akhirnya selsai juga hari senin ya dan you knooooooooooooow besok libur WOOOOW aciiiik \(^^)/ hahaha besok ada rencana untuk ke bogor sama sodara2kuw oke lanjut besok ya kakak kakak muaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar