Jumat, 18 Februari 2011

friday february 18

hellooooo
hari ini dapet kabar bahagia dari pangsud soalnya anak kls 10-11(kayaknya) kita semua libur minggu depan masuk lagi senin depannya deh tanggal 28 hehe v^^v tapi tetep semangat ya buat kakak kakak kls 12 yg try out....
terus tadi gue dengerin puisi gitu dari hpnya dinda dan sekarang udah ada puisinya di hp gue dinda dapet puisinya dari kak lydia kayaknya dan jujur ya puisinya bagus bangeeeeet wey haha ada beberapa yang gue suka.yg gininih
"tuhan memberikan kita 2 buah kaki untuk berjalan
2 tangan untuk memegang 2 telinga untuk mendengar
dan 2 mata untuk melihat tetapi mengapa tuhan hanya mencurahkan sekeping hati kepada kita?
karna tuhan telah memberikan sekeping hati lagi ke seseorang untuk kita mencarinya
itulah cinta jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kita masih mau mencoba
jangan sesekali nyerah jika kita masih merasa sanggup
jangan sesekali mengatakan kita tidak mencintainya lagi apabila kita masih tidak dapat melupakan."

itu yg pertama yg gue suka kata2nya terus yg kedua......

"sungguh menyakitkan mencintai seseorang yg tidak mencintai kita tapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kita tidak pernah memiliki keberanian menyatakan cinta itu kepandanya"

yang ketiga.........
"cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yg kita cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya seperti gambaran kita jika tidak kita hanya mencintai pantulan diri kita sendiri yg kita temukan dari dirinya"

yang keempat.....
cinta bukan"ini salah kamu" tapi "maafkan aku"
bukan"kamu dimana sih?" tapi "aku disini"
bukan "gimana sih kamu" tapi"aku ngerti kok"
bukan"coba kamu gak kayak gini" tapi "aku cinta kamu seperti kamu apaadanya"

yang kelima.....
"memang sakit melihat orang yang kita cintai sedang berbahagia dengan orang lain tapi lebih sakit lagi kalau orang yang kita cintai itu tidak berbahagia bersama kita"

yg keenam.....
"cinta akan menyakitkan ketika kita berpisah dengan seseorang lebih menyakitkan apabila kita dilupakan oleh kekasih tapi cinta akan lebih menyedihkan lagi apabila orang yg kita sayangi tidak tau apa yang sebenarnya kita rasakan"

yang ketujuh......
"cinta adalah semangat
cinta adalah kepercayaan
cinta adalah energi yang tidak bisa di musnahkan,dia hanya bisa berubah bentuk"

yang kedelapan dan terkahir.....
"cinta memang tak harus memiliki karna mencintai berarti memberi tanpa pernah meminta"

bagus kan kata2nya hahaha itu siapa sih yang ada di puisi itu penasaran masap.-terus masa besok penjurusan tes pisikotes kalo denger kata2 pisikotes inget waktu pisikotes di sma 5 ishhhhh susah banget issshhhh hahahahaha
dan kalian tau gak gue milih jurusan apa?gue milih jurusan ips hehe padahal waktu dulu ngotot banget banget pengen ipa cumannya gue mikir lagi.....fisika gak ngerti sama sekali terus kimia waktu dulu pinter gue kimia sangking pinternya sekarang gak ngerti sama sekali biologi?hufth dahdeh jangan tanya matematika dulu ngerti sekarang boro2 padahal kata tante gue kalo kita belajar fisika dan ada sin cos tan itu gaada di ilmu kedokteran huhfth capedeh....
gue milih jurusan ips biar nanti gue ngambil kuliah jurusan bisnis manegement dan gue bakalan mau jadi pengusaha yg yg yg yg sukses AMEEEEEEEEEN!!!!! hahaha
oke gitu aja yuuuphh dadahv^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar