Jumat, 25 Februari 2011

DUFAN

hai hai hai kemaren tanggal 24-02-2011 gue sama temen2 kakak gue pergi ke dufan sebenernya kedufan gara2 yang beli cocacola 2 dapet tiket dufan buy one get one sih hehe v^^.
terus pagi2 nya gue bangun terus gosok gigi langsung sarapan,kalo kak nana dia langsung mandi sama siap2.abis makan gue lanjut mandi blalblabla udah siap semuanya.di tas gue cuman handphone dompet sama baju+celana ganti kan.
yaduah berangkat,gara2 pergi sama temen2 nya kak nana jadinya pada mau naik busway haha lumayan lah irit dari rumah naik m19 sampe pgc terus beli tiket busway terus masuk ke haltenya terus di halte udah ada temen2 kak nana kan.naik bis turun di bkn(gara2 kita salah naik bis aturan naik bis yg didalem pgc nya sedangkan kita di luar pgcnya)yaudah nunggu bentar langsung naik lagi busway yg jurusan ancol dan enaknya gak transit sama sekali satu busway isinya cuman gue kakak gue sama temennya dia kita ber 5 sama orang pacaran sama cowok 2 yg jurusannya ke ancol dan kayaknya abang2 busway nya rada badmood sama kita haha paantau.
sampe ancol beli tiket masuk ancol terus keluar dari halte busway jalan bentar kedufan hmpufhhh perut gue gak bisa diajak kompromi demi allah sakit perut dan pengen banget buang hadas hufth yodah akhirnya gue ke toilet kan buang deh tuh udah selsai gue nyamperin kakak gue sama temen2 nya yg lagi kayak nyari sesutu dideket loket pembelian tiket masuk dufan akhirnya gue nanya sama kakak gue"kenapa kak" kakak nana"struk pembeliannya ilang kalo enggak ada itu gak bisa masuk dufan" ya lo tau lah ya kalo dikasih tau gitu gimana perasaannya kan hufth banget haha akhirnya blablabla akhirnya maksain untuk ngantri aja terus temen kakak gue bilang ke mbak2 yg jual tiket"mbak yg satu nya kita gak ada struknya dari alfamart nya"(alasan basi bener bener basi hahaha) dan lo tau kata mbak2 yg jual loket itu apaan!!!! "duh saya gak tau dan gak mau tau" anjir tae tae banget tau gak akhirnya kita semua udah bener2 lemes kayaknya.kan cuman ada struk pembelian satu jadi yg bisa masuk cuman 2 orang kan tinggal gue kak ajeng sama kak nana.terus ada tuh cowok gaaaaaaaaaaaaanteng haha dan baik hati nyamperin kita terus nanya"eh sorry kalian ganjil ya?" dan kita semua ngeliat ke arah cowok itu dan gue tau banget pasti tampang kita uring parah2an hahaha "iya kita ganjil" "ngomong2 gue juga ganjil gue kurang satu nih" "serentak kita bilang alhamdulillah" jadi udah 3 orang kan yg bisa masuk terus dateng lagi mbak2 arab gitu sama temen2 nya"eh sorry kalian ganjil ya?" nanya sama temen kakak gue terus kita bilang"iya" "oh yaudah satu kesini aja" yaampun udah 4 kan tuh yg bisa masuk tinggal 1 orang lagi kak ajeng akhirnya yaudah gampang nanti patungan aja kan.
tiba2 cowok yg gaaaaaanteng itu nyamperin kita lagi dan bilang "eh sorry(dengan senyum yg manis) gue udah genap maaf ya" lo tau gak sih perasaan kita gimana kayak nyeseeeek banget terus di lanjut bilang"eh bentar2 tapi gue punya struk kok buat kalian" dan seketika serasa kayak disiram air dingin dari hawa panas hahahaha "oh yaudah gak papa gak papa" jadikan kalo misalkan dia ngasih kita struk itu kita bisa masuk 2 orang kan dan berarti kita gak usah patungan untuk beli tiket yg biasa.tiba2 yg cewek arab itu balik terus ngasih tiket.terus temen kakak gue keloket buat ngambil tiketnya dan cowok tadi itu bilang lagi "eh yaudah sini aja sekalian gue yg antriin(kebetulan antrian dia udah didepan tinggal satu orang lagi)" anjiiiiir kan udah ganteng baik hahahahah yaudah akhirnya dia ngasih tiketnya terus  kita bilang"makasih"dengan senyum yg manisnya dia bales "sama-sama" aduuuuuuuuuuuh hahahahahhah
akhirnya kita masuk di cap dan pada bilang"akhirnya masuk dufan juga" hahah pertama langsung ke histeria yg naik histeria cuman temen2 kakak gue,gue sama kakak gue cuman nungguin aja aduh lama banget tau gak sih.selama nungguin temen kakak gue yg naik histeria gue ngeliatin orang2 yg selalu salah kostum kenapa sih ke dufan selalu ada yg salah kostum ada yg pake wedges ada yg pake dress ada yg pake rok ada yg pak long dress haduh pokoknya banyak deh hahaha
akhirnya giliran temen kakak gue yg naik udah selsai langsung naik ontang-anting abis naik ontang-anting kita naik ponta-pontang haha disitu gue kebelet pipis banget banget taugak udah malah ngantrinya lama banget lagi akhirnya giliran gue sama temen2 kakak gue,gue naik sama kakak gue sumpah disini kakak gue lawak dan lebay banget hhahahahahaha.terus temen kakak gue ada yg mual gitu lagi2 gue minta temenin kakak gue untuk ke toilet soalnya gue udah bener2 gak tahan banget akhirnya gue ketoilet dan waktu pipis celana gue kena air untung ajakan bawa celana ganti abis ketoilet gue sama kakak gue nyamperin temen kakak gue abis itu makan abis makan nemenin temen kakak gue yg makan popmie terus kan ada mainan poci-poci akhirnya yg naik gue kakak gue sama kak ajeng sama kak sekar apaan tau ini mainan sumpah cuman buat pusing aja cumannya dua kali hahahaha abis poci2 naik niagara gatau kenapa ya gue panik banget naik ini gue gak pernah mau naik ini gara2 basah kan.eh iyaaaaaaaa waktu makan tadi kan ketemu ya sama orang ada tuh bule ganteng deh terus ada temennya sumpah ya sok cool tau gmn gue makan ngeliatinnya sok menggoda dan sumpah isssh jijik terus bule itu cumannya dia sepertinya hombreng deh ya gidu deh emang keliatan banget temen2nyaada yg hombreng kenapa ya orang ganteng itu terkadang homo apa mereka gak pernah mikir kalo dia ganteng kan banyak cewek2 yg mau sama dia .akhirnya ketemu lagi sama gerombolan mereka di niagara,giliran gue sama kakak & temen2 kakak gue yg paling depan kak ajeng yg kedua kakak gue terus yg ketiga gue terus yg keempat kak ayunda terus yg paling belakang kak sekar udah kan lewat yg orang dayak sama koboy koboy gidu akhirnya naik yg geter2 itu sumpah mulai panik dan turun wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisrek bunyi air yg muncrat2 itu dan kata temen kaka gue dan kakak gue muka gue bener bener pucet HUFTH yodahlah ya hahahhaha eh ternyata itu aja duah jam 6an sebenernya mau naik yg lain cumannya udah pada tutup akhirnya mau naik bianglala juga udah tutup akhirnya beli popcorn kan terus langsung keluar dan pulang deh hahah capek sih sebernya cumannnya kedufan kemaren tuh bener gak naik sama sekali yg ekstrim haha buuuuuut thank banget bangetan buat kakak-kakak ganteng dan mbak2 arab hahah tanpa kalian gak bisa masuk kali kita ke dufan haha bye<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar