Minggu, 20 Februari 2011

psikotes

hai mau cerita tentang pisikotes kemaren huft miALLAH deh gak jelas sama ribet bangte cumannya sih masih ribetan yg waktu gue pengen tes masuk 5 haha cumannya ribetnya kemaren tuh gara2 pengawasnya deh masa baru ngasih tau intruksi satu belom kita jalanin udah dikasih intruksi buat yg tugas yg lainnya tampangnya minta diapain tau elah.
eh ya gue kan minggu depan libur ya gue kadang suka males sama seneng juga kalo ada libur kayak gini pertama kadang mama gaakan ngerencanain jalan2 kalo gak semua anaknya libur nah yg kemungkinan libur kalo ada ayak gini2 kan gue sama kakak gue doang kalo giliran adek gue libur kan gue sama kakak gue udah masuk jadi kemungkinan untuk pergi sangat tipis sekali cuman mau ngasih tau itu doang deh kayaknya OH IYAAAAAAAA!!!! hm beberapa hari yg lalu memory handphone gue masa ke format sendiri dan gue bete bete bete bangeeeet yaallah dan 2 hari kemudian(sabtu kemaren) waktu pagi2 gak bisa online ubertwitter anjir makin males aja pake blackberry pertama......... kadang suka pending terus nyebelin sendiri ihhhh HUFTHHHH banget walaupun ada twitter for blackberry atau apalah ah gue tetep mau ubertwitter,walaupun sekarang duah ada yg lebih pewe dikit dibanding twitter for blackberry namanya socialscope hehe yaudahlah ya gue mau nya ubertwitter bisa lagi pleaseeee blackberry balik kayak dulu dund yodah deh babay loveeeeee.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar